Browsing by Subject
Showing results 2852 to 2871 of 7213
< previous
next >
- Kunci 1
- kunci 1
- Kunci Publik, 1
- Kunci Rahasia. 1
- Kunci utama perusahaan untuk memenangkan persaingan adalah memberikan nilai dan kepuasan kepada konsumen melalui penyampaian produk dan pelayanan yang berkualitas dengan harga yang bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Angliss Bakehouse Cemara Asri. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif menggunakan metode statistik deskriptif dan menggunakan teknik pengambilan sampel porposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer dengan jumlah sampel 100 orang responden yaitu konsumen yang sedang membeli pada Angliss Bakehouse Cemara Asri. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen tapi tidak variabel kualitas produk dan harga secara parsial tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Angliss Bakehouse Cemara Asri. Kata Kunci: Kualitas produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsum 1
- Kunci utama perusahaan untuk memenangkan persaingan adalah memberikan suatu keinginan dimana konsumen mau membeli produk yang kita jual dengan memberikan harga yang sesuai dgn kualitas dan manfaat yang didapat serta mengikuti perkembangan teknologi dengan mengembangkan fitur fitur yang sangat mempermudah konsumen .Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan harga dan fitur produk terhadap minat beli pada sepeda motor yamaha. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif menggunakan metode statistik deskriptif dan menggunakan teknik pengambilan sampel porposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer dengan jumlah sampel 84 orang responden yaitu mahasiwa prodi manajemen universitas potensi utama. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa harga dan fitur produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli, dan secara parsial juga harga dan fitur produk memiliki pengaruh dan sugnifikan terhadap minat beli sepeda motor yamaha. Kata Kunci: harga, fitur produk, minat beli 1
- kunci. 1
- Kunjungan, Trend Moment, Visual Studio 2010 1
- KUPJ Tour 1
- Kurma, Sistem Pendukung Keputusan, Multi Attribute Utility Theory, PT. Siar Tour 1
- Kursus Bahasa Inggris 1
- Kursus Pemograman. Android 1
- Kusuk Akupuntur 1
- Kusuk Tradisional 1
- Laba Penjualan, Singel Moving Average 2
- Laba Rugi 1
- Laba Rugi, Laporan Keuangan, 1
- Laboratorium, Booking, Aplikasi, Website 1
- Labyrinth, Android, Game Edukasi, 1
- Labyrinth, Android, Game Edukasi,RPG Maker MV, Game, Backtracking. 1