Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/4042
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSITORUS, PUTRA SETYADI-
dc.date.accessioned2021-08-24T07:17:37Z-
dc.date.available2021-08-24T07:17:37Z-
dc.date.issued2020-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/4042-
dc.description.abstractGame merupakan media hiburan yang dapat digunakan oleh setiap kalangan seperti anak-anak, remaja, maupun dewasa dan dapat digunakan untuk menghilangkan rasa jenuh. Game juga memiliki manfaat lain seperti pengenmbangan otak, melatih pemecahan masalah, meningkatkan konsentrasi, melatih kecepatan, dan lainnya. Game pengklasifikasian hewan adalah permainan permainan game drag and drop. Cara dari Game pengklasifikasian hewan ini adalah dengan mendrag game ketempat yang sudah ditentukanen_US
dc.publisherUNIVERSITAS POTENSI UTAMAen_US
dc.subjectGame , pengklasifikasian hewanen_US
dc.titleRANCANG BANGUN PEMBUATAN GAME PENGKLASIFIKASIAN HEWAN BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Karya Ilmiah

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.pdf6.12 kBAdobe PDFView/Open
BAB I.pdf165.97 kBAdobe PDFView/Open
BAB II.pdf668.17 kBAdobe PDFView/Open
BAB III.pdf398.38 kBAdobe PDFView/Open
BAB IV.pdf649.42 kBAdobe PDFView/Open
BAB V.pdf9.17 kBAdobe PDFView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf280.62 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.