Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/2020
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAFRIANTO, FEBRI-
dc.date.accessioned2017-07-17T14:08:33Z-
dc.date.available2017-07-17T14:08:33Z-
dc.date.issued2016-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/handle/123456789/2020-
dc.description.abstractKereta api adalah bentuk transportasi rel yang terdiri dari serangkaian kendaraan yang ditarik sepanjang jalur kereta api untuk mengangkut kargo atau penumpang. Rel merupakan logam batang untuk landasan jalan kereta api atau kendaraan sejenis seperti trem dan sebagainya. Rel mengarahkan/memandu kereta api tanpa memerlukan pengendalian. Rel merupakan dua batang logam kaku yang sama panjang dipasang pada bantalan sebagai dasar landasan. Rel-rel tersebut diikat pada bantalan dengan menggunakan paku rel, sekrup penambat, atau penambat e (seperti penambat pandrol). Danau Toba adalah sebuah danau tekto-vulkanik dengan ukuran panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer yang terletak di Provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Danau ini merupakan danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Simulasi adalah suatu proses peniruan dari sesuatu yang nyata beserta keadaan sekelilingnya. Pensimulasian rel kereta api ini dirancang menggunakan aplikasi 3 dimensi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectMultimediaen_US
dc.subjectRel Kereta Apien_US
dc.subjectSimulasien_US
dc.titleSIMULASI REL KERETA API MEDAN – DANAU TOBAen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
BAB 3.pdf6.15 MBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB 4.pdf6.15 MBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB 5.pdf6.15 MBAdobe PDFThumbnail
View/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf6.15 MBAdobe PDFThumbnail
View/Open
ABSTRAK.pdf6.15 MBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB 1.pdf6.12 MBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB 2.pdf6.15 MBAdobe PDFThumbnail
View/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.