Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/4619
Title: | ANALISA DAN DESAIN SISTEM BIMBINGAN SKRIPSI BERBASIS WEB PADA STOK BINA GUNA MEDAN |
Authors: | ARDIANI, TRI |
Issue Date: | Dec-2021 |
Publisher: | UNIVERSITAS POTENSI UTAMA |
Abstract: | Sekolah Tinggi Olahraga dan Kesehatan (STOK) Bina Guna Medan merupakan salah satu sekolah tinggi olahraga yang berada di Kota Medan. Sebagai salah satu sekolah tinggi olahraga yang ada di Kota Medan tentunya Sekolah Tinggi Olahraga dan Kesehatan (STOK) Bina Guna Medan selalu ingin meningkatkan layanan dan kualitas kelulusan mahasiswanya. Contohnya dalam pelayanan proses pengerjaan skripsi secara efektif dan efisien. Skripsi merupakan salah satu proses yang pasti dilalui oleh mahasiswa sebagai syarat untuk mendapatkan gelar sarjana. Bimbingan skripsi adalah proses pendampingan oleh dosen yang sudah ditetapkan sebagai pembimbing skripsi terhadap mahasiswa dalam rangka penyelesaian skripsi. Pendampingan dalam konteks ini adalah memberikan konsultasi, wawasan berpikir dan pelaporan perkembangan skripsi (lisan atau tertulis) melalui berbagai media komunikasi secara berkala oleh mahasiswa kepada pembimbing untuk mencapai tujuan skripsinya. Dalam hal ini, peran dosen pembimbing juga menjadi faktor yang ikut menentukan dalam proses penyelesaian skripsi tersebut. |
URI: | http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/4619 |
Appears in Collections: | Skripsi |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
ABSTRAK.pdf | 177.56 kB | Adobe PDF | View/Open | |
BAB I.pdf | 146.7 kB | Adobe PDF | View/Open | |
BAB II.pdf | 263.8 kB | Adobe PDF | View/Open | |
BAB III.pdf | 752.27 kB | Adobe PDF | View/Open | |
DAFTAR PUSTAKA.pdf | 343.27 kB | Adobe PDF | View/Open | |
BAB IV.pdf | 2.53 MB | Adobe PDF | View/Open | |
BAB V.pdf | 11.25 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.