Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/5118
Title: PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, HARGA DAN KREATIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Authors: KURNIAWAN, SALMAN ALFARISI
Keywords: Keputusan pembelian merupakan akar dari pencapaian sebuah penjualan yang mana pada keputusan pembelian berdampak terhadap perputaran dan keberlangsungan tiap-tiap organisasi. Keputusan pembelian merupakan salah satu bentuk perilaku konsumen didalam menggunakan suatu produk. Dalam menggunakan suatu produk untuk mengambil sebuah keputusan pembelian, konsumen akan melalui proses yang merupakan gambaran dari perilaku konsumen menganalisis berbagai macam pilihan untuk mengambil keputusan dalam melakukan pembelian. Target pembelian akan tercapai apabila atribut-atribut pendorong pembelian dipenuhi oleh perusahaan salah satu atribut tersebut yaitu customer relationship management, harga dan kreativitas iklan. Metode yang digunakan dalam penellitian ini adalah metode kuantitatif dengan Jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 97 responden. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji analisis linier berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial customer relationship management tidak berpengaruh terhadap keputusan, namun untuk variabel harga dan kreativitas iklan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Dan customer relationship management, harga dan kreativitas iklan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan Kata Kunci : Customer Relationship Management, Harga dan Kreativitas Iklan, Keputusan Pembelian
Issue Date: Dec-2021
Publisher: UNIVERSITAS POTENSI UTAMA
Abstract: Keputusan pembelian merupakan akar dari pencapaian sebuah penjualan yang mana pada keputusan pembelian berdampak terhadap perputaran dan keberlangsungan tiap-tiap organisasi. Keputusan pembelian merupakan salah satu bentuk perilaku konsumen didalam menggunakan suatu produk. Dalam menggunakan suatu produk untuk mengambil sebuah keputusan pembelian, konsumen akan melalui proses yang merupakan gambaran dari perilaku konsumen menganalisis berbagai macam pilihan untuk mengambil keputusan dalam melakukan pembelian. Target pembelian akan tercapai apabila atribut-atribut pendorong pembelian dipenuhi oleh perusahaan salah satu atribut tersebut yaitu customer relationship management, harga dan kreativitas iklan. Metode yang digunakan dalam penellitian ini adalah metode kuantitatif dengan Jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 97 responden. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji analisis linier berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial customer relationship management tidak berpengaruh terhadap keputusan, namun untuk variabel harga dan kreativitas iklan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Dan customer relationship management, harga dan kreativitas iklan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan Kata Kunci : Customer Relationship Management, Harga dan Kreativitas Iklan, Keputusan Pembelian
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/5118
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.pdf7.76 kBAdobe PDFView/Open
BAB II.pdf606.15 kBAdobe PDFView/Open
BAB IV.pdf662.92 kBAdobe PDFView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf293.98 kBAdobe PDFView/Open
BAB V.pdf187.29 kBAdobe PDFView/Open
BAB I.pdf460.71 kBAdobe PDFView/Open
BAB III.pdf457.5 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.