Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/5119
Title: ANALISIS KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA CV SYAKILA SEJAHTERA
Authors: FITRA NANDA, JIDAN
Keywords: Loyalitas para konsumen untuk membeli suatu produk sangat dipengaruhi oleh penilaian akan kualitas produk tersebut. Tuntutan permintaan akan sebuah produk barang yang semakin berkualitas membuat perusahaan yang bergerak dibidang yang sama berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas produk dan juga kualitas pelayanan nya sehingga konsumen merasa puas dan loyal untuk membeli produk tersebut kembali. Jenis data penelitian berkaitan dengan sumber data dan pemilihan metode yang digunakan penulis untuk memperoleh data penelitian. Jenis data yang dikumpulkan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif (Skala Likert) yaitu berupa jawaban atas pernyataan terkait kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden pada CV Syakila Sejahtera. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, Kualitas Produk berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Konsumen, Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Konsumen. Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas Konsumen pada CV Syakila Sejahtera. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Issue Date: Dec-2021
Publisher: UNIVERSITAS POTENSI UTAMA
Abstract: Loyalitas para konsumen untuk membeli suatu produk sangat dipengaruhi oleh penilaian akan kualitas produk tersebut. Tuntutan permintaan akan sebuah produk barang yang semakin berkualitas membuat perusahaan yang bergerak dibidang yang sama berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas produk dan juga kualitas pelayanan nya sehingga konsumen merasa puas dan loyal untuk membeli produk tersebut kembali. Jenis data penelitian berkaitan dengan sumber data dan pemilihan metode yang digunakan penulis untuk memperoleh data penelitian. Jenis data yang dikumpulkan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif (Skala Likert) yaitu berupa jawaban atas pernyataan terkait kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden pada CV Syakila Sejahtera. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, Kualitas Produk berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Konsumen, Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Konsumen. Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas Konsumen pada CV Syakila Sejahtera. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/5119
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abstrak.pdf177.67 kBAdobe PDFView/Open
BAB I.pdf405.08 kBAdobe PDFView/Open
BAB II.pdf412.47 kBAdobe PDFView/Open
BAB III.pdf443.83 kBAdobe PDFView/Open
BAB IV.pdf651.17 kBAdobe PDFView/Open
BAB V.pdf186.9 kBAdobe PDFView/Open
Daftar Pustaka.pdf380.06 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.