Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/5120
Title: PENGARUH HARGA DAN FITUR PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Kasus Pada Mahasiswa prodi manajemen Universitas Potensi Utama)
Authors: HAMDANI, MHD.YA’KUB
Keywords: Kunci utama perusahaan untuk memenangkan persaingan adalah memberikan suatu keinginan dimana konsumen mau membeli produk yang kita jual dengan memberikan harga yang sesuai dgn kualitas dan manfaat yang didapat serta mengikuti perkembangan teknologi dengan mengembangkan fitur fitur yang sangat mempermudah konsumen .Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan harga dan fitur produk terhadap minat beli pada sepeda motor yamaha. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif menggunakan metode statistik deskriptif dan menggunakan teknik pengambilan sampel porposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer dengan jumlah sampel 84 orang responden yaitu mahasiwa prodi manajemen universitas potensi utama. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa harga dan fitur produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli, dan secara parsial juga harga dan fitur produk memiliki pengaruh dan sugnifikan terhadap minat beli sepeda motor yamaha. Kata Kunci: harga, fitur produk, minat beli
Issue Date: Dec-2021
Publisher: UNIVERSITAS POTENSI UTAMA
Abstract: Kunci utama perusahaan untuk memenangkan persaingan adalah memberikan suatu keinginan dimana konsumen mau membeli produk yang kita jual dengan memberikan harga yang sesuai dgn kualitas dan manfaat yang didapat serta mengikuti perkembangan teknologi dengan mengembangkan fitur fitur yang sangat mempermudah konsumen .Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan harga dan fitur produk terhadap minat beli pada sepeda motor yamaha. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif menggunakan metode statistik deskriptif dan menggunakan teknik pengambilan sampel porposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer dengan jumlah sampel 84 orang responden yaitu mahasiwa prodi manajemen universitas potensi utama. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa harga dan fitur produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli, dan secara parsial juga harga dan fitur produk memiliki pengaruh dan sugnifikan terhadap minat beli sepeda motor yamaha. Kata Kunci: harga, fitur produk, minat beli
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/5120
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abstrak.pdf144.45 kBAdobe PDFView/Open
BAB 3.pdf481.32 kBAdobe PDFView/Open
BAB 5.pdf150.85 kBAdobe PDFView/Open
Daftar pustaka.pdf341.73 kBAdobe PDFView/Open
BAB 4.pdf691.85 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.