Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/5124
Title: PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. BINTANG SUMATERA
Authors: FRISKA HALAWA, PUTRI JULIANI
Keywords: Keputusan pembelian merupakan bagian perilaku konsumen. Timbulnya perilaku konsumen yaitu keinginan serta kebutuhan untuk membeli sebuah produk atau jasa tertentu akan menciptakan keputusan pemebelian oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Bintang Sumatera. Penelitian ini menggunakan data primer dimana data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner. Penelitian ini dilakukan pada konsumen dan masyarakat sekitar yang telah melakukan pembelian dan mengetahui tentang PT. Bintang Sumatera per 19 Maret 2021 dengan jumlah populasi 202 dan sempel 67 responden. Hasil analisis menunjukkan bahwa promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Bintang Sumatera. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Bintang Sumatera. Serta hasil analisis membuktikan bahwa promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada PT. Bintang Sumatera. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Promosi, Kualitas Pelayanan.
Issue Date: Dec-2021
Publisher: UNIVERSITAS POTENSI UTAMA
Abstract: Keputusan pembelian merupakan bagian perilaku konsumen. Timbulnya perilaku konsumen yaitu keinginan serta kebutuhan untuk membeli sebuah produk atau jasa tertentu akan menciptakan keputusan pemebelian oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Bintang Sumatera. Penelitian ini menggunakan data primer dimana data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner. Penelitian ini dilakukan pada konsumen dan masyarakat sekitar yang telah melakukan pembelian dan mengetahui tentang PT. Bintang Sumatera per 19 Maret 2021 dengan jumlah populasi 202 dan sempel 67 responden. Hasil analisis menunjukkan bahwa promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Bintang Sumatera. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Bintang Sumatera. Serta hasil analisis membuktikan bahwa promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada PT. Bintang Sumatera. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Promosi, Kualitas Pelayanan.
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/5124
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abstrak.pdf49.88 kBAdobe PDFView/Open
BAB 1.pdf396.96 kBAdobe PDFView/Open
BAB 2.pdf205.79 kBAdobe PDFView/Open
BAB 5.pdf89.86 kBAdobe PDFView/Open
BAB 3.pdf201.81 kBAdobe PDFView/Open
Daftar Pustaka.pdf78.68 kBAdobe PDFView/Open
Abstrak.pdf49.88 kBAdobe PDFView/Open
BAB 1.pdf396.96 kBAdobe PDFView/Open
BAB 2.pdf205.79 kBAdobe PDFView/Open
BAB 5.pdf89.86 kBAdobe PDFView/Open
Daftar Pustaka.pdf78.68 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.