Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/5126
Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. BERKAT BAHARI CENTRALINDO
Authors: ULVA, HAFIZAH
Keywords: Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Berkat Bahari Centralindo. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen PT Berkat Bahari Centralindo, Sebanyak 67 Konsumen sedangkan sampel dalam penelitian ini menggunakan Nonprobability sampling atau Sampling Jenuh sebanyak 67 Konsumen. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik Daftar Pertanyaan melaui menyebarkan angket/quesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software IBM SPSS Statistic 23. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Berkat Bahari Centralindo. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Konsumen
Issue Date: Nov-2021
Publisher: UNIVERSITAS POTENSI UTAMA
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Berkat Bahari Centralindo. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen PT Berkat Bahari Centralindo, Sebanyak 67 Konsumen sedangkan sampel dalam penelitian ini menggunakan Nonprobability sampling atau Sampling Jenuh sebanyak 67 Konsumen. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik Daftar Pertanyaan melaui menyebarkan angket/quesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software IBM SPSS Statistic 23. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Berkat Bahari Centralindo. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Konsumen
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/5126
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abstrak.pdf8.68 kBAdobe PDFView/Open
Bab 1.pdf461.76 kBAdobe PDFView/Open
Bab 2.pdf405.76 kBAdobe PDFView/Open
Bab 3.pdf482.75 kBAdobe PDFView/Open
Bab 4.pdf659.31 kBAdobe PDFView/Open
Bab 5.pdf120.73 kBAdobe PDFView/Open
Daftar Pustaka.pdf2.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.