Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/5128
Title: ANALISIS PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTO RESTU BUNDA
Authors: HATI LAIA, YARI
Keywords: Kepuasan konsumen merupakan perasaan senang atau kecewa seseorang yang timbul karena membandingkan kinerja yang dipersepsikan produk (atau hasil) terhadap ekspetasi mereka tindakan yang dilakukan konsumen. Perasaan senang atau kecewa tersebut terbentuk di dalam diri konsumen melalui lokasi yang mudah dijangkau, kualitas pelayanan yang diberikan dan atmosphere restoran yang dirasakan. Penelitian ini menggunakan 95 orang responden sebagai sampel penelitian, dengan menggunakan teknik penarikan sampel secara Random Sampling dengan menggunakan penarikan secara acak. Model yang di gunakan adalah Regresi Lineir Berganda dan diolah menggunakan SPSS. Berdasarkan hasil analisis dapat diketahui bahwa ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu: lokasi, kualitas pelayanan dan store atmosphere terbukti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dan melalui hasil pengujian dapat diketahui nilai Adjusted R Square 0,863 yang disebut koefisien determinasi yang dalam hal ini berarti 86,3% kepuasan konsumen dapat diperoleh dan dijelaskan oleh lokasi, kualitas pelayanan dan Store Atmosphere. Sedangkan sisanya 100% - 86,3% = 13,7% dijelaskan oleh faktor lain atau variabel diluar model, seperti faktor promosi, kualitas produk, harga dan lain-lain. Kata Kunci: Lokasi, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen.  
Issue Date: Dec-2021
Publisher: UNIVERSITAS POTENSI UTAMA
Abstract: Kepuasan konsumen merupakan perasaan senang atau kecewa seseorang yang timbul karena membandingkan kinerja yang dipersepsikan produk (atau hasil) terhadap ekspetasi mereka tindakan yang dilakukan konsumen. Perasaan senang atau kecewa tersebut terbentuk di dalam diri konsumen melalui lokasi yang mudah dijangkau, kualitas pelayanan yang diberikan dan atmosphere restoran yang dirasakan. Penelitian ini menggunakan 95 orang responden sebagai sampel penelitian, dengan menggunakan teknik penarikan sampel secara Random Sampling dengan menggunakan penarikan secara acak. Model yang di gunakan adalah Regresi Lineir Berganda dan diolah menggunakan SPSS. Berdasarkan hasil analisis dapat diketahui bahwa ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu: lokasi, kualitas pelayanan dan store atmosphere terbukti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dan melalui hasil pengujian dapat diketahui nilai Adjusted R Square 0,863 yang disebut koefisien determinasi yang dalam hal ini berarti 86,3% kepuasan konsumen dapat diperoleh dan dijelaskan oleh lokasi, kualitas pelayanan dan Store Atmosphere. Sedangkan sisanya 100% - 86,3% = 13,7% dijelaskan oleh faktor lain atau variabel diluar model, seperti faktor promosi, kualitas produk, harga dan lain-lain. Kata Kunci: Lokasi, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen.  
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/5128
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.pdf143.45 kBAdobe PDFView/Open
BAB III.pdf754.58 kBAdobe PDFView/Open
BAB IV.pdf1.52 MBAdobe PDFView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf159.2 kBAdobe PDFView/Open
BAB II.pdf530.67 kBAdobe PDFView/Open
BAB I.pdf410.98 kBAdobe PDFView/Open
BAB V.pdf266.58 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.