Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/5132
Title: ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SAAT PANDEMI DI RESTORAN AYAM PENYET RIA CEMARA ASRI MEDAN
Authors: AFIFAH
Keywords: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhnya Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati terhadap Loyalitas Restoran Ayam Penyet Ria Cemara Asri. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan sumber data primer dan sekunder.Jumlah sampel penelitian ini yaitu 87 responden yang ditentukan dengan menggunakan Rumus Wibisono dan teknik Purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu.Penelitian ini menggunakan SPSS 25.0 sebagai alat mengolah data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas. Sementara secara simultan menunjukan bahwa suasana Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci :Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati
Issue Date: Dec-2021
Publisher: UNIVERSITAS POTENSI UTAMA
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhnya Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati terhadap Loyalitas Restoran Ayam Penyet Ria Cemara Asri. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan sumber data primer dan sekunder.Jumlah sampel penelitian ini yaitu 87 responden yang ditentukan dengan menggunakan Rumus Wibisono dan teknik Purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu.Penelitian ini menggunakan SPSS 25.0 sebagai alat mengolah data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas. Sementara secara simultan menunjukan bahwa suasana Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci :Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/5132
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.pdf105.87 kBAdobe PDFView/Open
BAB I.pdf233.93 kBAdobe PDFView/Open
BAB IV.pdf604.27 kBAdobe PDFView/Open
BAB V.pdf84.25 kBAdobe PDFView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf164.62 kBAdobe PDFView/Open
BAB II.pdf296.36 kBAdobe PDFView/Open
BAB II.pdf296.36 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.