Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6391
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRAHMADANI, AULIA-
dc.date.accessioned2024-05-02T02:48:23Z-
dc.date.available2024-05-02T02:48:23Z-
dc.date.issued2023-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6391-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan oleh Bank Sumut KCPSy Marelan Raya dalam memasarkan produk Tabungan Simpanan Pelajar. Jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif, sedangkan sifat penelitiannya yaitu deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh Bank Sumut KCPSy Marelan Raya pada tabungan Simpanan Pelajar dengan menggunakan strategi Marketing Mix dan juga menerapkan startegi Periklanan, Promosi, Personal Selling atau sering dikenal dengan jemput bola. Kendala-kendala yang dihadapi Bank Sumut KCPSy Marelan Raya adalah kurangnya Sumber Daya Manusia yang menyebabkan terhambatnya pihak bank untuk melakukan promosi Tabungan Simpanan Pelajar dan untuk melakukan strategi jemput bola.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS POTENSI UTAMAen_US
dc.subjectStrategi, Pemasaran, Tabungan Simpel iBen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK TABUNGAN SIMPEL IB PADA PT BANK SUMUT KCPSy MARELAN RAYAen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abstrak.pdf398.44 kBUnknownView/Open
Bab 1.pdf561.49 kBUnknownView/Open
Bab 2.pdf419.25 kBUnknownView/Open
Bab 3.pdf425.71 kBUnknownView/Open
Bab 4.pdf615.44 kBUnknownView/Open
Bab 5.pdf189.34 kBUnknownView/Open
Daftar Pustaka.pdf290.13 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.