Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6398
Title: ANALISIS PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN,RELIGIUS DAN NISBAH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN MARHAMA(STUDI KASUS PT.BANK SUMUT SYARIAH CABANG KARYA)
Authors: SARI, INDRA
Keywords: Reputasi, Religius dan Bagi Hasil, tabungan marhama
Issue Date: Dec-2023
Publisher: UNIVERSITAS POTENSI UTAMA
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui reputasi,religius dan bagi hasil berpengaruh terhadap keputusan nasabah sehingga penelitian ini dalat membantu perusahaan dalam melihat variabel mana yang sangat berpengaruh terhadap keputusan nasabah, dimana penulis mengambil sampel sekitar 320 nasabah dan mengahsilkan populasi 36 orang dengan menghitung menggunakan rumus slovin. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial bahwa variabel reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dengan nilai t hitung sebesar 3.182. Dengan signifikansi sebesar 0,03. Nilai signifikansi hasil lebih besar dari 0,05., religius berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dengan nilai t hitung sebesar 3,219. Dengan signifikansi sebesar 0,001 Nilai signifikansi hasil lebih kecil dari 0,05. dan bagi hasil berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dengan nilai t hitung sebesar 3,197.
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6398
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
bab 1 Indra sari.pdf339.9 kBUnknownView/Open
bab 2 Indra sari.pdf368.94 kBUnknownView/Open
bab 3 Indra sari.pdf311.6 kBUnknownView/Open
abstrak Indra sari.pdf289.17 kBUnknownView/Open
bab 5 Indra sari.pdf228.32 kBUnknownView/Open
daftar pustaka Indra sari.pdf86.16 kBUnknownView/Open
bab 4 Indra sari.pdf466.09 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.