Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6407| Title: | SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENENTUKAN SISWA BERPRESTASI PADA SMP KARYA BHAKTI DENGAN MENGGUNAKAN METODE PROFILE MATCHING DAN SAW |
| Authors: | ABDILLAH, VANISA DWI |
| Keywords: | SMP Karya Bhakti, Siswa Berprestasi, SAW, Profile Matching |
| Issue Date: | Jul-2023 |
| Publisher: | UNIVERSITAS POTENSI UTAMA |
| Abstract: | SMP Karya Bhakti merupakan salah satu sekolah swasta yang terletak di Kecamatan Medan Barat, dengan dibantu oleh para staf pengajar dalam kegiatan belajar dan mengajar diyakini dapat menghasilkan siswa yang berprestasi. Prestasi yang diperoleh siswa dapat dihasilkan dalam hal akademik maupun nonakademik dan itu semua masuk dalam kriteria siswa yang dianggap berprestasi. Untuk menentukan siswa yang dianggap berprestasi maka dibutuhkan sebuah Sistem Pendukung Keputusan. Proses pembentukan sistem pendukung keputusan untuk menentukan siswa berprestasi pada SMP Karya Bhakti dengan menggunakan Metode Profile Matching dan Metode SAW. Dua metode ini dipilih karena mampu membantu menyeleksi siswa terbaik dari sejumlah siswa yang dapat dikatakan memiliki prestasi berdasarkan kriteria tertentu dengan cara mencari nilai bobot untuk setiap atribut, lalu dilakukan proses perangkingan yang akan menentukan hasil akhir, yaitu siswa berprestasi. |
| URI: | http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6407 |
| Appears in Collections: | Skripsi |
Files in This Item:
| File | Description | Size | Format | |
|---|---|---|---|---|
| abstrak.pdf | 8.28 kB | Unknown | View/Open | |
| BAB I.pdf | 196.07 kB | Unknown | View/Open | |
| BAB II.pdf | 453.16 kB | Unknown | View/Open | |
| BAB III.pdf | 1.96 MB | Unknown | View/Open | |
| BAB IV.pdf | 1.95 MB | Unknown | View/Open | |
| BAB V.pdf | 8.51 kB | Unknown | View/Open | |
| DAFTAR PUSTAKA.pdf | 182.05 kB | Unknown | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.