Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6483
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorZUHRA, KAMILA-
dc.date.accessioned2024-10-30T06:30:36Z-
dc.date.available2024-10-30T06:30:36Z-
dc.date.issued2022-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6483-
dc.description.abstractMis Al-Hasanah bergerak dalam bidang pendidikan dan jenjang pendidikan yang diajarkan adalah tingkat sekolah dasar (SD). Mis Al-Hasanah beralamat di Jl. Ileng Link II Gg. Nangka, Medan, Sumatera Utara. Setiap murid diajarkan sesuai dengan standar kurikulum K13, sehingga guru-guru dapat memberikan materi yang sama dengan seluruh anak-anak di indonesia. Guru-guru di Mis Al-Hasanah selain memberikan materi juga memberikan motivasi dan semangat untuk mempelajari setiap materi yang telah disampaikan. Masalah yang terjadi adalah Mis Al-Hasanah tidak dapat mengetahui minat belajar murid, sehingga Mis Al-Hasanah tidak dapat memberikan metode pengajaran yang mendongkrak minat belajar murid. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah cara yang dapat membantu Mis Al-Hasanah untuk mendiagnosa minat belajar murid. Penelitian ini menggunakan metode Naïve Bayes untuk mendapatkan hasil diagnosa minat belajar murid Mis Al-Hasanah. Dengan adanya diagnosa yang menggunakan metode Naïve Bayes maka Mis Al-Hasanah dapat dengan mudah diagnosa minat belajar murid.en_US
dc.publisherUniversitas Potensi Utamaen_US
dc.subjectDiagnosa, Minat, Belajar, Murid, Naive Bayes, Web.en_US
dc.titleDIAGNOSA MINAT BELAJAR MURID MIS AL-HASANAH MENGGUNAKAN METODE NAIVE BAYESen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abstrak.pdf33.16 kBUnknownView/Open
BAB 1.pdf156.63 kBUnknownView/Open
BAB 3.pdf455.01 kBUnknownView/Open
BAB 5.pdf229.62 kBUnknownView/Open
BAB 4.pdf510.68 kBUnknownView/Open
BAB 2.pdf173.9 kBUnknownView/Open
Daftar Pustaka.pdf69.13 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.