Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6536
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSIMBOLON, KEVIN JEREMY-
dc.date.accessioned2024-11-06T02:49:31Z-
dc.date.available2024-11-06T02:49:31Z-
dc.date.issued2022-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6536-
dc.description.abstractSecara berkala perusahaan selalu melakukan promosi di beberapa minimarket yang menjadi agen pemasarannya. Mengadakan promosi produk merupakan salah satu strategi yang dilakukan oleh perusahaan distrmamator untuk meningkatkan volume penjualan karena dengan tersedianya promosi akan lebih manarik minat konsumen dalam membeli produk. PT. Pembungkus International merupakan perusahaan yang melakukan produksi Karton. Dalam mengadakan pemberian promosi produk, perusahaan memiliki beberapa kategori promosi yang dapat dipilih. Namun, dalam pelaksanaan-nya promosi produk tersebut masih belum bisa menarik minat pembeli dikarenakan berbagai hal tertentu, sehingga tujuan utama perusahaan dalam mengadakan promosi guna meningkatkan volume dan omzet penjualan masih belum sepenuhnya tercapai, hal inilah yang menjadi dasar pemikiran bahwa perusahaan membutuhkan sebuah sistem pendukung keputusan agar pemilihan kategori promosi produk tepat sasaran sehingga tujuan utama pengadaaan promosi tersebut dapat tercapai Sistem pendukung keputusan sangat membantu para pengambil keputusan dalam pemecahan masalah tanpa menggantikan peran penilaiannya. Sistem pendukung keputusan dapat diartikan sebagai suatu sistem interaktif berbasis komputer yang membantu para pengambil keputusan menyelesaikan masalah-masalah yang tidak terstruktur dengan memanfaatkan data dan model. Memiliki banyak informasi saja tidak cukup, tetapi juga harus mampu meramunya dengan cepat menjadi alternatif terbaik di dalam proses pengambilan keputusan, pengambilan keputusan yang dilakukan secara cepat, tepat sasaran dan dapat dipertanggungjawabkan menjadi kunci keberhasilan dalam persaingan global di waktu mendatang.en_US
dc.publisherUniversitas Potensi Utamaen_US
dc.subjectKarton, Moora, PHP, MySQLen_US
dc.titleSISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN PROMOSI KARTON MENGGUNAKAN METODE MOORA BERBASIS WEBen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
BAB III.pdf851.66 kBUnknownView/Open
BAB V.pdf7.04 kBUnknownView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf385.78 kBUnknownView/Open
ABSTRAK.pdf177.43 kBUnknownView/Open
BAB I.pdf296.15 kBUnknownView/Open
BAB II.pdf670.1 kBUnknownView/Open
BAB IV.pdf294.93 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.