Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6621
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNAPITUPULU, IVANTRY FANTIRA-
dc.date.accessioned2025-03-06T03:18:09Z-
dc.date.available2025-03-06T03:18:09Z-
dc.date.issued2023-07-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6621-
dc.description.abstractPada saat ini perkembangan promosi di sosial media sangat berkembang dengan pesat melalui via instagram dan whatsapp. Namun banyak kalangan selebgram tidak tertarik dengan penggunaan sosial media karena adanya kecurangan dan penipuan dalam promosi produk. Banyak selegram melakukan promosi produk dengan akun palsu dan produk yang di pasarkan adalah produk palsu sehingga banyak konsumen yang merasa tidak puas dan merasa rugi akan hal tersebut. Dalam dunia bisnis, dibutuhkan seorang influencer dalam melakukan proses promosi produk yang akan di tawarkan kepada konsumen. Namun pada saat ini proses promosi dilakukan media sosial seperti whatsapp dan instagram sehingga banyak masyarakat yang tidak mengetahui informasi produk yang di pasarkan.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS POTENSI UTAMAen_US
dc.subjectKerja Sama, Influencer, Brand, Java, Mysql, Android Studioen_US
dc.titlePERANCANGAN APLIKASI INFLUENCER MARKETING (METAFOR) BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.pdf176.45 kBUnknownView/Open
BAB II.pdf356.7 kBUnknownView/Open
BAB III.pdf531.94 kBUnknownView/Open
BAB I.pdf229.49 kBUnknownView/Open
BAB IV.pdf293.35 kBUnknownView/Open
BAB V.pdf178.57 kBUnknownView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf287.5 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.