Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6644
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRAHMADANI, FITRIA-
dc.date.accessioned2025-03-11T02:04:33Z-
dc.date.available2025-03-11T02:04:33Z-
dc.date.issued2024-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6644-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk : ( 1 ) mengetahui apakah terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, ( 2 ) mengetahui apakah terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas makanan terhadap kepuasan konsumen, ( 3 ) mengetahui apakah terdapat pengaruh positif dan signifikan secara bersama – sama antara kualitas pelayanan, dan kualitas makanan terhadap kepuasan konsumen. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel responden yaitu 100 pengunjung yang datang berkunjung di Fitto Chicken Indonesia Cabang HM. Joni. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner atau angket yang diberikan kepada pengunjung yang datang di Fritto Chicken Indonesia Cabang HM. Joni, dengan menggunakan analisis data Uji Linear Berganda dan Analisis Statistik Deskriptif. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS 23 for windows. Berdasarkan hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa pada Uji Parsial variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel Kualitas Makanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Pada Uji Simultan variabel Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Makanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dimana berdasarkan Uji F Fhittung (132.163) > Ftabel (3,94) dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS POTENSI UTAMAen_US
dc.subjectKualitas Pelayanan, Kualitas Makanan, Kepuasan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. FRITTO CHICKEN INDONESIA CABANG HM. JONIen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK INDONESIA.pdf240.05 kBUnknownView/Open
BAB 1.pdf415.27 kBUnknownView/Open
BAB 2.pdf529.25 kBUnknownView/Open
BAB 3.pdf572.09 kBUnknownView/Open
BAB 4.pdf805.55 kBUnknownView/Open
BAB 5.pdf160.8 kBUnknownView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf265.14 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.