Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6646
Title: PENGARUH BRAND TRUST DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW PADA E-COMMERCE ( Studi Kasus Mahasiswa/I Universitas Potensi Utama Fakultas Ekonomi Dan Bisnis)
Authors: SARI, INDAH ALVITA
Keywords: Kepercayaan Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Issue Date: Dec-2024
Publisher: UNIVERSITAS POTENSI UTAMA
Abstract: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan mengidentifikasi pengaruh brand trust dan harga terhadap keputusan pembelian Skincare MS Glow pada E-commerce (Studi Kasus: Mahasiswa/I Universitas Potensi Utama FEB). Responden pada penelitian ini adalah Masiswa/i Universitas Potensi Utama FEB yang menggunakan Skincare MS Glow yang melakukan keputusan pembelian pada E-commerce. Sample pada penelitian ini berjumlah 100 responden dengan metode Purposive Sampling dengan rumus Slovin. Data dikumpulkan dengan Kusioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya dan diolah menggunakan SPSS 26. Teknik analisis data untuk menjawab hipotensisnya adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Skincare MS Glow pada E-commerce, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Skincare MS Glow pada E-commerce. Dan hasil uji simultan brand trust dan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Skincare MS Glow pada E-commerce. Besarnya hubungan brand trust dan harga terhadap keputusan pembelian adalah 54,4%. Perusahaan harus meningkatkan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian Skincare MS Glow pada E-commerce.
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6646
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.pdf241.85 kBUnknownView/Open
BAB V.pdf251.77 kBUnknownView/Open
BAB IV.pdf446.58 kBUnknownView/Open
BAB I.pdf241.85 kBUnknownView/Open
BAB II.pdf330.55 kBUnknownView/Open
BAB III.pdf539.77 kBUnknownView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf252.12 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.