Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6648
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorGULO, MEI KRISTIANI-
dc.date.accessioned2025-03-12T01:55:12Z-
dc.date.available2025-03-12T01:55:12Z-
dc.date.issued2024-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6648-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Brand Trust, Sales Promotion, Shopping Emotion Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Brand Fashion Uniqlo. Jenis Penelitian ini menggunakan penelitian Kuantitatif, dengan menggunakan populasi dan sampel yaitu Mahasiswa/I Pada Universitas Potensi Utama Medan. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan melakukan penyebaran kuisioner/ angket dengan menggunakan metode teknik accidental sampling, dengan sampel dalam dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan hasil Uji Parsial ( Uji T ) menunjukkan bahwasanya Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian , Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian, Shopping Emotional berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian. Secara Simultan ( Uji F ) Variabel Brand Trust, Sales Promotion, Shopping Emotional Terhadap Keputusan Pembelian berdasarkan Uji F dimana F- hitung > F-tabel ( 311,579 > 2,67 ).en_US
dc.publisherUNIVERSITAS POTENSI UTAMAen_US
dc.subjectBrand Trust, Sales Promotion, Shopping Emotional Keputusan Pembelianen_US
dc.titleANALISIS BRAND TRUST, SALES PROMOTION, SHOPPING EMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BRAND FASHION UNIQLOen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.pdf11.42 kBUnknownView/Open
BAB I.pdf136.55 kBUnknownView/Open
BAB III.pdf178.5 kBUnknownView/Open
BAB II.pdf100.63 kBUnknownView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf76.1 kBUnknownView/Open
BAB IV.pdf230.97 kBUnknownView/Open
BAB V.pdf74.63 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.