Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6652
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIZABAH, NURUL-
dc.date.accessioned2025-03-13T01:26:18Z-
dc.date.available2025-03-13T01:26:18Z-
dc.date.issued2024-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6652-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ketersediaan produk, store ambience, dan promosi terhadap volume penjualan di Asia Best Mart. Ketersediaan produk yang memadai diharapkan dapat menarik minat konsumen, sementara store ambience yang menarik dapat menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Selain itu, strategi promosi yang efektif dapat meningkatkan daya tarik produk dan mendorong keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah kepada pelanggan Asia Best Mart Helvetia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling menggunakan rumus slovin diperoleh 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial ketersediaan produk, store ambience dan promosi berpengaruh positif dan signfikan terhadap volume penjualan. Secara simultan ketersediaan produk, store ambience dan promosi berpengaruh positif dan signfikan terhadap volume penjualan Asia Best Mart Helvetia dengan memberikan pengaruh sebesar 87% terhadap volume penjualan sedangkan sisanya sebesar 13% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS POTENSI UTAMAen_US
dc.subjectKetersediaan Produk, Store Ambience Promosi dan Volume Penjualanen_US
dc.titlePENGARUH KETERSEDIAAN PRODUK, STORE AMBIENCE DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN ASIA BEST MART HELVETIAen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abstrak Bahasa Indonesia.pdf6.57 kBUnknownView/Open
BAB I.pdf278.41 kBUnknownView/Open
BAB III.pdf532.04 kBUnknownView/Open
BAB II.pdf293.44 kBUnknownView/Open
BAB IV.pdf341.81 kBUnknownView/Open
Daftar Pustaka.pdf230.38 kBUnknownView/Open
BAB V.pdf7.89 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.