Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6655
Title: PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK ATTACK FRESH UP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. KAO
Authors: TARIHORAN, SHALLY MARCHELINA
Keywords: Sosial Media Marketing, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Issue Date: Dec-2024
Publisher: UNIVERSITAS POTENSI UTAMA
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sosial media marketing dan kualitas produk Attack Fresh Up terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. KAO. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah kepada konsumen yang melakukan pembelian di PT. KAO pada produk Attact Fresh Up dengan teknik Accidental Sampling diperoleh sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial sosial media marketing dan kualitas produk Attack Fresh Up berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. KAO. Hasil analisis membuktikan bahwa secara simultan sosial media marketing dan kualitas produk Attack Fresh Up berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. KAO dengan memberikan pengaruh sebesar 70,7% sedangkan sisanya 29,3% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti kualitas pelayanan, harga, dan lain lain.
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6655
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.pdf85.54 kBUnknownView/Open
BAB I.pdf458.81 kBUnknownView/Open
BAB II.pdf366.84 kBUnknownView/Open
BAB III.pdf443.97 kBUnknownView/Open
BAB IV.pdf573.81 kBUnknownView/Open
BAB V.pdf89.24 kBUnknownView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf204.01 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.