Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6656
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorULANDARI, SINDI-
dc.date.accessioned2025-03-15T01:57:39Z-
dc.date.available2025-03-15T01:57:39Z-
dc.date.issued2024-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6656-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi usaha, harga, dan variasi produk wardah terhadap keputusan pembelian di Toko Arman Cosmetik. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian produk wardah di Toko Arman Cosmetik. Dengan teknik sampel Accidental Sampling menggunakan rumus lemeshow diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial lokasi usaha, harga dan variasi produk wardah berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Selain itu secara simultan lokasi usaha, harga dan variasi produk wardah memberikan pengaruh sebesar 86,2% terhadap keputusan pembelian sedangkan sisanya sebesar 13,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti promosi, persepsi risiko dan lain lain.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS POTENSI UTAMAen_US
dc.subjectLokasi, Harga, Variasi Produk, Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH LOKASI USAHA, HARGA DAN VARIASI PRODUK WARDAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ARMAN COSMETIKen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abstrak Indonesia.pdf6.67 kBUnknownView/Open
BAB I.pdf184.57 kBUnknownView/Open
BAB II.pdf208.84 kBUnknownView/Open
BAB III.pdf524.75 kBUnknownView/Open
BAB IV.pdf327.98 kBUnknownView/Open
BAB V.pdf10.75 kBUnknownView/Open
Daftar Pustaka.pdf229.41 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.