Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6675
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFITRIANI, ELVINA-
dc.date.accessioned2025-03-19T04:26:38Z-
dc.date.available2025-03-19T04:26:38Z-
dc.date.issued2024-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6675-
dc.description.abstractSkripsi yang berjudul “Pengaruh Store Atmosfer, Kualitas Produk, Promosi Dan Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen J.co Donuts & Caffe di Kota Medan)” merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang pengaruh store atmosfer, kualitas produk, promosi dan relationship marketing terhadap kepuasan konsumen (studi pada konsumen J.co Donuts & Caffe di Kota Medan). Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan Teknik pengambilan sampel menggunakan simple non propability sampling dengan jumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS versi 25. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial bahwa variabel store atmosfer berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t hitung 3.709 > t tabel 1.985 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05, kualitas produk tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t hitung 0.724 < t tabel 1.985 dan nilai signifikan 0,471 > 0,05, Promosi tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t hitung -1.252 < t tabel 1.985 dan nilai signifikan 0,214 > 0,05 dan relationship marketing berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t hitung 3.484 > t tabel 1.985 dan nilai signifikan 0,001 < 0,05 pada J.co Donuts & Caffe di Kota Medan. Dan secara simultan menunjukan bahwa variabel store atmosfer, kualitas produk, promosi dan relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen J.co Donuts & Caffe di Kota Medan dengan nilai f hitung 44.814 > f tabel 2.47 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS POTENSI UTAMAen_US
dc.subjectStore Atmosfer, Kualitas Produk, Promosi, Relationship Marketing, Kepuasan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH STORE ATMOSFER, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen J.co Donuts & Coffee di Kota Medan)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.pdf187.41 kBUnknownView/Open
BAB II.pdf379.38 kBUnknownView/Open
BAB I.pdf474.56 kBUnknownView/Open
BAB III.pdf614.9 kBUnknownView/Open
BAB IV.pdf513.54 kBUnknownView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf203.6 kBUnknownView/Open
BAB V.pdf96.65 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.