Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6697
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorANGGI-
dc.date.accessioned2025-03-22T01:46:12Z-
dc.date.available2025-03-22T01:46:12Z-
dc.date.issued2024-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6697-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan PT Global Logistik Internasional Belawan, baik itu secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif kuantitatif dengan teknik analisis linear berganda. Populasi adalah pelanggan PT Global Logistik Internasional Belawan yang berjumlah 42 responden, sampel menggunakan Teknik sensus atau sampel total berjumlah 42 pelanggan. Data penelitian bersumber dari dara primer dan data pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuisioner. Hasil peneliatian menunjukkan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan pada PT Global Logistik Internasional Belawan. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan pada PT Global Logistik Internasional Belawan. Fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan pada PT Global Logistik Internasional Belawan. Ada pengaruh signifikan secara simultan Harga, Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Global Logistik Internasional Belawan. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (R square) yang diperoleh sebesar sebesar 0,798 Hal ini menunjukkan bahwa harga, kualitas pelayanan dan fasilitas memberikan pengaruh sebesar 79,8% terhadap kepuasan pelanggan sedangkan sisanya sebesar 20,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian inien_US
dc.publisherUNIVERSITAS POTENSI UTAMAen_US
dc.subjectHarga, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan pelangganen_US
dc.titlePENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BONGKAR MUAT PADA PT GLOBAL LOGISTIK INTERNASIONAL BELAWANen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abstrak Bahasa Indonesia.pdf214.41 kBUnknownView/Open
BAB I.pdf382.23 kBUnknownView/Open
BAB II.pdf397.84 kBUnknownView/Open
BAB III.pdf645.98 kBUnknownView/Open
BAB IV.pdf864.68 kBUnknownView/Open
BAB V.pdf218.94 kBUnknownView/Open
Daftar Pustaka.pdf338.04 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.