Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6752
Title: | ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN NASABAH PRIORITAS PADA PT. BANK SUMUT SYARIAH KCP MARELAN RAYA MEDAN |
Authors: | PRATIWI, SUCI PUTRI |
Keywords: | Kualitas, Pelayanan, Nasabah, Prioritas |
Issue Date: | Dec-2024 |
Publisher: | UNIVERSITAS POTENSI UTAMA |
Abstract: | Pada bisnis perbankan agar dapat bertahan dalam persaingan, Bank harus menjadikan nasabahnya untuk loyal. PT. Bank Sumut Syariah Kantor Cabang Pembantu Marelan Raya melakukan beberapa strategi untuk meningkatkan nasabah, khususnya nasabah prioritas. Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan analisis kualitas pelayanan untuk meningkatkan nasabah prioritas pada PT. Bank Sumut Syariah Kantor Cabang Pembantu Marelan Raya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan dalam prakteknya PT. Bank Sumut Syariah Kantor Cabang Pembantu Marelan Raya memberikan layanan prioritas memiliki prosedur dan ketentuan sesuai kebijakan dari pusat. Adapun yang menjadi penerapan sistem pelayanan nasabah prioritas merupakan pelayanan yang diberikan ruangan khusus atau ruangan tersendiri dan biasanya nasabah hanya dengan menempatkan dana minimal 100 juta. |
URI: | http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6752 |
Appears in Collections: | Skripsi |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
ABSTRAK.pdf | 85.27 kB | Unknown | View/Open | |
BAB I.pdf | 108.75 kB | Unknown | View/Open | |
BAB II.pdf | 483 kB | Unknown | View/Open | |
BAB III.pdf | 117.28 kB | Unknown | View/Open | |
BAB IV.pdf | 461.28 kB | Unknown | View/Open | |
BAB V.pdf | 89.43 kB | Unknown | View/Open | |
DAFTAR PUSTAKA.pdf | 202.52 kB | Unknown | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.