Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6761
Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CUSTOMER EXPERIENCE DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI PADA PT. RIHLAH MULTAZAM AL MUBAROQAH MEDAN
Authors: PRATAMA, M. RIYO
Keywords: Kualitas Pelayanan, Customer Experience, Dan Komunikasi Interpersonal Terhadap Kepuasan Jamaah Haji
Issue Date: Dec-2024
Publisher: UNIVERSITAS POTENSI UTAMA
Abstract: Kepuasan jamaah merupakan perasaan senang atau kecewa seseorang yang timbul karena membandingkan kinerja yang dipersepsikan produk (atau hasil) terhadap ekspetasi mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, customer experience, dan komunikasi interpersonal terhadap kepuasan jamaah Haji pada PT. Rihlah Multazam Al Mubaroqah. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada jamaah Haji pada PT. Rihlah Multazam Al Mubaroqah. Populasi dan sampel jenuh dalam penelitian ini adalah sebanyak 65 jamaah. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan, customer experience, dan komunikasi interpersonal berpengaruh terhadap kepuasan jamaah. Secara simultan kualitas pelayanan, customer experience, dan komunikasi interpersonal berpengaruh terhadap kepuasan jamaah pada PT. Rihlah Multazam Al Mubaroqah 81,9% terhadap kepuasan jamaah sedangkan sisanya sebesar 18,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6761
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1. Abstrak Indonesia.pdf10.5 kBUnknownView/Open
2. Bab 1.pdf180.17 kBUnknownView/Open
3. Bab 2.pdf163.02 kBUnknownView/Open
4. Bab 3.pdf214.84 kBUnknownView/Open
5. Bab 4.pdf443.1 kBUnknownView/Open
6. Bab 5.pdf15.9 kBUnknownView/Open
7. Daftar Pustaka.pdf131.79 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.