Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6775
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSYAPUTRI, DANIATI-
dc.date.accessioned2025-06-09T02:58:38Z-
dc.date.available2025-06-09T02:58:38Z-
dc.date.issued2024-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6775-
dc.description.abstractMinat beli merupakan perilaku konsumen yang muncul sebagai respon terhadap objek yang menunjukkan keinginan pelanggan untuk melakukan pembelian. Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh design product, brand ambassador dan online customer review terhadap minat beli pakaian muslimah di lozy hijab official. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah bersifat kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian asosiatif kausal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel design product terhadap minat beli dengan t-hitung 2,534 dan sig 0,014. Brand ambassador secara parsial berpengaruh terhadap minat beli dengan t-hitung sebesar 4,037 dan sig 0,000. Online customer review secara parsial berpengaruh terhadap minat beli dengan nilai t-hitung sebesar 10,229 dan sig 0,000. Secara simultan ketiga variabel berpengaruh terhadap minat beli dengan nilai f-hitung sebesar 224,264 dan sig 0,000.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS POTENSI UTAMAen_US
dc.subjectdesign product, brand ambassador, online customer review, minat beli.en_US
dc.titlePENGARUH DESIGN PRODUCT, BRAND AMBASSADOR DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PAKAIAN MUSLIMAH DI LOZY HIJAB OFFICIAL (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS POTENSI UTAMA)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.pdf328.47 kBUnknownView/Open
BAB I.pdf828.13 kBUnknownView/Open
BAB II.pdf462.59 kBUnknownView/Open
BAB III.pdf479.8 kBUnknownView/Open
BAB IV.pdf646.31 kBUnknownView/Open
BAB V.pdf276.74 kBUnknownView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf80.65 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.