Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6786
Title: PERANCANGAN REBRANDING MADU MUTHIAH SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND LOYALTY
Authors: FERDIANTO, WIYUDA BAMBANG
Keywords: Madu Hutan Liar, Logo, Kemasan, Madu Muthiah
Issue Date: Dec-2024
Publisher: UNIVERSITAS POTENSI UTAMA
Abstract: Madu Muthiah merupakan UMKM lokal yang berlokasi di Kota Medan, seiring perkembangan zaman banyak madu sejenis yang beredar di pasaran sehingga membuat persaiangan yang ketat diantara produk madu sejenis. Madu Muthiah membutuhkan sebuah branding usaha sebagai strategi untuk meningkatkan loyalitas serta mampu bersaing dengan kompetitornya. Tujuan dari perancangan ini adalah agar Madu Muthiah menjadi sebuah brand yang dikenal ciri khasnya sebagai madu hutan murni dari alam yang dapat menyehatkan tubuh setiap hari. Menggunakan media kemasan dan logo yang baru diharapkan Madu Muthiah dapat menciptakan citra yang lebih berkesan dan mampu membedakan diri dari competitor sehingga Madu Muthiah dapat lebih unggul dan memiliki pelanggan yang loyal kedepannya
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6786
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.pdf144.2 kBUnknownView/Open
BAB I.pdf581.92 kBUnknownView/Open
BAB III.pdf2.38 MBUnknownView/Open
BAB II.pdf1.48 MBUnknownView/Open
BAB IV.pdf2.6 MBUnknownView/Open
BAB V.pdf506.59 kBUnknownView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf707.38 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.