Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6805
Title: PERANCANGAN STRATEGI KREATIF REBRANDING IDENTITAS VISUAL CV ANDALAN HUTAMA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Authors: HUZALI, AHMAD EKOTITO TILASDHONI
Keywords: Rebranding, Identitas Visual, Strategi Kreatif, Brand Awareness
Issue Date: Dec-2024
Publisher: UNIVERSITAS POTENSI UTAMA
Abstract: Memiliki identitas visual merupakan sesuatu yang wajib dimiliki oleh setiap perusahaan. Identitas visual dapat memberikan ciri khas sehingga klien dapat dengan mudah mengetahui tentang perusahaan. Skripsi ini membahas tentang strategi kreatif rebranding identitas visual CV. ANDALAN HUTAMA untuk meningkatkan brand awareness. CV. ANDALAN HUTAMA, sebagai perusahaan kontraktor yang bergerak di bidang infrastruktur, mengalami tantangan dalam memasarkan jasanya secara daring. Melalui perancangan ulang identitas visual, termasuk logo, kop surat, stempel, x-banner, buku nota, kemeja, stiker dan media promosi berupa komik, perusahaan bertujuan untuk memperluas jangkauan pasar dan memperkuat citra profesional. Penelitian ini menggunakan metode studi literatur, observasi dan wawancara untuk mengumpulkan data, serta menganalisis kebutuhan rebranding dengan pendekatan desain kreatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa rebranding melalui media visual dapat meningkatkan kesadaran merek dan menarik pelanggan baru.
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6805
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.pdf28.88 kBUnknownView/Open
BAB I.pdf97.59 kBUnknownView/Open
BAB II.pdf679.99 kBUnknownView/Open
BAB III.pdf1.9 MBUnknownView/Open
BAB IV.pdf1.64 MBUnknownView/Open
BAB V.pdf75.57 kBUnknownView/Open
DAFTAR KEPUSTAKAAN.pdf34.37 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.