Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6810
Title: REBRANDING IDENTITAS VISUAL YULIE’S KITCHEN SEBAGAI MEDIA PROMOSI
Authors: TASYAH
Keywords: UMKM, rebranding, identitas visual, logo, promosi, Yulie’s Kitchen
Issue Date: Dec-2024
Publisher: UNIVERSITAS POTENSI UTAMA
Abstract: Perkembangan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di Indonesia, khususnya di kota Medan, berkembang semakin pesat, UMKM pada sektor makanan, minuman, dan lainnya berlomba-lomba merencanakan strategi bisnis agar lebih menarik dari para pesaingnya, Yulie’s Kitchen merupakan salah satu toko produsen makanan yang berdiri sejak tahun 2017 di jalan Bandar Baru no.9a Medan, toko ini telah menghadapi tantangan bisnis dengan pesaing UMKM lainnya dalam menjangkau konsumen baru karena branding dan promosi yang kurang efektif. Dilakukannya rebranding identitas visual berupa logo yang lebih konsisten ini diharapkan dapat meningkatkan daya tarik konsumen Yulie’s Kitchen di medan dan diimplementasikan untuk cabangnya di Jakarta sehingga identitas visual Yulie’s Kitchen semakin dikenal dan diingat oleh masyarakat setempat dan dapat bersaing dengan berbagai UMKM sejenis di kota Medan dan Jakarta
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6810
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.pdf73.92 kBUnknownView/Open
BAB I.pdf263.16 kBUnknownView/Open
BAB II.pdf736.67 kBUnknownView/Open
BAB III.pdf1.21 MBUnknownView/Open
BAB IV.pdf1.3 MBUnknownView/Open
BAB V.pdf52.71 kBUnknownView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf139.53 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.