Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6811
Title: BRANDING USAHA PRODUK PENGKILAT BAN “ BAGGED “ SEBAGAI UPAYA MEMPERLUAS PENJUALAN PASAR DAN DAYA TARIK KONSUMEN
Authors: ADITYA, FENDRA
Keywords: Branding, Pengkilat Ban, Strategi Promosi
Issue Date: Dec-2024
Publisher: UNIVERSITAS POTENSI UTAMA
Abstract: Dengan adanya Branding yang telah selesai dilakukan kepada usaha produk pengkilat ban milik ibu Agustina lubis ini, benar-benar sangat mempengaruhi usaha atau produsen untuk bisa meningkatkan angka penjualannya. Kini produk tersebut dapat dijual dan dipasarkan dari yang awalnya hanya dijual ke pelanggan tetap dan ke usaha-usaha pencucian di sekitar rumah ataupun kota Binjai. Kini jangkauan penjualannya bisa lebih luas lagi melalui media Online yang tentu saja hal ini membuat produk tersebut bisa lebih dikenal dan diketahui oleh para konsumen baru karna sudah memiliki nama Brand atau merek yang jelas untuk memberikan rasa kepercayaan konsumen mengenai kualitas produk yang mereka beli. Dengan kemasan atau Packaging yang baru sekarang produk pengkilat ban tersebut juga bisa dipasarkan dengan lebih aman, jauh lebih baik lagi dan akhirnya produknya sendiri juga bisa langsung digunakan dengan lebih mudah lagi untuk para konsumen
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6811
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abstrak B.ind.pdf50.16 kBUnknownView/Open
Bab 1.pdf59.94 kBUnknownView/Open
Bab 2.pdf1.06 MBUnknownView/Open
Bab 3.pdf1.14 MBUnknownView/Open
Bab 4.pdf1.39 MBUnknownView/Open
Bab 5.pdf13.6 kBUnknownView/Open
Daftar Pustaka.pdf96.2 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.