Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6813
Title: PERANCANGAN BRAND IDENTITY DENGAN MEDIA MASKOT DARI KABUPATEN TAPANULI SELATAN SEBAGAI PROMOSI WISATA
Authors: RAMBE, ROY HANAFI
Keywords: Dinas Pariwisata , Visual Identity, Perancangan, maskot..
Issue Date: Dec-2024
Publisher: UNIVERSITAS POTENSI UTAMA
Abstract: Dinas Pariwisata Tapanuli Selatan merupakan sebuah lembaga yang bergerak dalam bidang pariwisata. Perpustakaan ini hadir untuk memberikan pelayanan, pembinaan, pengelolaan Pariwisata, dokumen, dan arsip. Namun keberadaan Dinas Pariwisata Tapanuli Selatan hingga saat ini belum memiliki daya tarik yang kuat pagi pengunjung dikarenakan belum memiliki identitas visual. Oleh sebab itulah dibuat sebuah perancangan visual idendity pada Dinas Pariwisata Daerah Tapanuli Selatan berupa maskot 2D sebagai media utamanya. Maskot yang akan dibuat nantinya memiliki pesan, kesan, dan fisolopi sebagai semangat baru bagi Dinas Pariwisata Tapanuli Selatan. Dengan hadirnya maskot Dinas Pariwisata Tapanuli Selatan diharap mampu membuat dinas pariwisata lebih dikenal masyarakat dengan identitas visualnya.
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6813
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.pdf28.23 kBUnknownView/Open
BAB I.pdf217.36 kBUnknownView/Open
BAB II.pdf445.01 kBUnknownView/Open
BAB III.pdf867.8 kBUnknownView/Open
BAB IV.pdf659.23 kBUnknownView/Open
BAB V.pdf39.26 kBUnknownView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf82.03 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.