Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/979
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLIZAM, FELAHARTANTI-
dc.contributor.authorNURUL-
dc.date.accessioned2017-07-14T13:45:14Z-
dc.date.available2017-07-14T13:45:14Z-
dc.date.issued2015-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/handle/123456789/979-
dc.description.abstractPemanasan merupakan salah satu bagian dasar dari program permulaan yang terdiri dari sekelompok aktifitas fisik yang dilakukan saat hendak melakukan latihan, hampir semua orang memasukkan aspek gerak atau aktifitas fisik merupakan kegiatan yang selalu dilakukan setiap orang. Beladiri adalah usaha seseorang dalam mempertahankan diri dari serangan baik itu binatang buas maupun manusia. Untukpembuatananimasihewannyamenggunakan software 3D Max, karena software 3D Max inisangatlengkap Tools nya yang mendukunguntukpembuatananimasi latihan pemanasan dan gerakan dasar beladiri.Hasilnya pun nantiberupagambar 3dimensi yang seakanakanhewantersebutsepertimendekatiaslinya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Potensi Utamaen_US
dc.subject3D Maxen_US
dc.subjectPemanasanen_US
dc.subjectBeladirien_US
dc.subjectDesainen_US
dc.titlePERANCANGAN ANIMASI ANIMAL KUNGFU DESIGN OF ANIMATED ANIMAL KUNGFUen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
BAB II.pdf159.96 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB III.pdf544.79 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB IV.pdf180.5 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB V.pdf16.21 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
ABSTRAK.pdf6.35 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB I.pdf27.04 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf3.97 MBAdobe PDFThumbnail
View/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.