Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/1628
Title: RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENDATAAN DAN PENGGAJIAN PEGAWAI (STUDI KASUS : CV.GLOBALINDO INDONESIA)
Authors: ZULHAIRI SIREGAR, MUHAMMAD
Keywords: CV.Globalindo Indonesia
Sistem Informasi Akuntansi
Penggajian
Visual Studio 2010
SQL Server 2008
Issue Date: Dec-2013
Publisher: Universitas Potensi Utama
Abstract: CV.Globalindo Indonesia adalah sebuah instansi konkrit, Beton, Kontraktor Umum. CV.Globalindo Indonesia beralamat di JL.Krueng No.87 Medan. Dalam artian yang lebih luas adalah sebuah instansi yang memberikan jasa di bidang pembangunan, perubahan/perombakan, perbaikan dan pembongkaran gedung – gedung, jalan raya, gorong – gorong, saluran bawah tanah, pipa air, tower, jembatan dll. Seperti halnya yang terjadi dalam setiap perusahaan, baik perusahaan milik pemerintah maupun swasta relatif banyak terjadi pendataan dan penggajian pegawai sehingga diperlukan database yang dapat menyimpan dan mengolah data tersebut secara efisien, cepat dan dapat digunakan kapan saja bila diperlukan. CV.Globalindo Indonesia adalah sebuah instansi yang bergerak di bidang kontraktor umum yang memiliki beberapa pegawai baik pegawai lepas maupun tetap. Kegiatannya CV.Globalindo Indonesia tidak terlepas dari pendataan dan penggajian para pegawai pada tiap bulannya, maka dibutuhkan sistem komputerisasi agar pendataan dan penggajian pegawai berjalan dengan baik. Sistem informasi ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman Visual Studio 2010 dan SQL Server 2008 sebagai databasenya.
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/handle/123456789/1628
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docx14.67 kBMicrosoft Word XMLView/Open
Bab I.pdf248.14 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB II.pdf441.96 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB III.pdf703.75 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB IV.pdf416.49 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB V.pdf15.67 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf6.28 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.