Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/3863
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorM.FAJAR-
dc.date.accessioned2020-08-29T07:11:01Z-
dc.date.available2020-08-29T07:11:01Z-
dc.date.issued2019-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/3863-
dc.description.abstractDengan adanya perkembangan teknologi di bidang komputer semakin pesat. Perkembangan tersebut juga diikuti dengan semakin banyaknya pengguna komputer / laptop. Kemajuan di bidang komputerisasi tersebut dapat dijadikan salah satu aternatif dalam mengenalkan pakaian adat kepada masyarakat. Augmented Reality merupakan penggabungan benda-benda nyata dan maya yang berada di lingkungan nyata dalam waktu yang nyata dan terintegrasi dengan baik dan jelas. Dalam hal ini, tentunya Augmented Reality dapat memberikan kelebihan dalam interaksi antara manusia dengan komputer melalui tampilan objek yang menarik dan menyerupai benda nyata (aslinya) serta berbentuk 3 dimensi (3D) sehingga terlihat lebih jelas dan real-time. Augmented Reality telah banyak diterapkan dalam media pembelajaran. Beberapa penelitian yang pernah dilakukan untuk menyelesaikan permasalahan kepada pengguna tentang penggabungan dunia nyata dengan dunia maya dilihat dari tempat yang sama.en_US
dc.publisherUniversitas Potensi Utamaen_US
dc.subjectAugmented Reality, Pakaian Adat Jawaen_US
dc.titleIMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY PENGENALAN PAKAIAN ADAT JAWA BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
DAFTAR PUSTAKA.pdf83.31 kBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK.pdf62.65 kBAdobe PDFView/Open
BAB II.pdf145.03 kBAdobe PDFView/Open
BAB IV.pdf276.68 kBAdobe PDFView/Open
BAB V.pdf71.93 kBAdobe PDFView/Open
BAB I.pdf144.26 kBAdobe PDFView/Open
BAB III.pdf219.03 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.