Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/4117
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLUBIS, YUWANDI RIZKY-
dc.date.accessioned2021-09-01T03:40:54Z-
dc.date.available2021-09-01T03:40:54Z-
dc.date.issued2020-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/4117-
dc.description.abstractAbstrak Persaingan bisnis minuman sedang ramai diminati banyak produsen di Medan, salah satunya adalah Thaitea and Mocktail Kymut. Thaitea and Mocktail Kymut merupakan usaha rumahan yang menjual produk minuman thaitea dan mocktail. Tetapi produk ini tidak diimbangi dengan kemasan yang baik. Padahal sekarang ini kemasan memiliki pengaruh yang besar bagi sebuah merek, kemasan menjadi salah satu faktor yang membuat konsumen menginginkan suatu produk. Hal ini mengakibatkan terjadinya ketimpangan omset penjualan antar produk. Oleh karena itu dilakukan penelitian untuk merancang sebuah desain kemasan yang baru bagi thaitea and mocktail kymut sesuai dengan kriteria kemasan yang baik, sehingga pada akhirnya keseluruhan produk kymut dapat berdiri sejajar dan bersaing melawan kompetitor.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS POTENSI UTAMAen_US
dc.subjectkemasan, desain kemasanen_US
dc.subjectminuman, thaitea dan mocktailen_US
dc.titleDESAIN KEMASAN PRODUK THAITEA DAN MOCKTAIL KYMUT SEBAGAI MEDIA PROMOSIen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Karya Ilmiah

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
9.Abstrak.pdf62.84 kBAdobe PDFView/Open
15.BAB I.pdf95.45 kBAdobe PDFView/Open
16.BAB II.pdf3.38 MBAdobe PDFView/Open
17.BAB III.pdf14.19 MBAdobe PDFView/Open
18.BAB IV.pdf3.09 MBAdobe PDFView/Open
20.Daftar pustaka.pdf59.48 kBAdobe PDFView/Open
19.BAB V.pdf61.07 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.