Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/4835
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPRASETYA, JAKA-
dc.date.accessioned2022-02-11T04:33:04Z-
dc.date.available2022-02-11T04:33:04Z-
dc.date.issued2021-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/4835-
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengungkap analisis teknik chinematografi showrel yang terdapat pada film Nauli. Objek penelitian ini adalah menggunakan metode deskri[tif kualitatif dengan berfokus pada pesan romantis dalam film Nauli tersebut, Pengambilan data yaitu mendeskripsikan data-data penelitian dalam adegan Film Nauli sebagai hasil analisis menggunakan cinematografi showrel. Film nauli menceritakan seorang remaja yang sedang jatuh hati, lalu orang tua perempuan tidak merestui karena mempunyai adat tradisi nya. Film Na-Uli sendiri bersinopsis tentang Asep lelaki Sunda dengan sengaja menyebrang ke pulau Sumatera. Berhenti di kota multikultural, Medan. Dalam langkah sendiriannya, Asep bertemu dengan seorang gadis yang sedang menggalang dana untuk anak yatim piatu dari Kampusnya. Suatu malam ketika ia merasa lapar dan berburu jajanan. Asep bertemu kembali dengan perempuan tadi. Mereka berkenalan dan dari perkenalan itu segalanya berkembang kearah yang lbih serius Kedua anak muda itu mulai jatuh cinta. Asep yang jatuh cinta pada Uli ingin kembali ke Medan dan berniat melamarnya. Tapi Asep lupa, bahwa ada adat yang harus ia pahami sebelum ia berhak memenangkan hati Uli. Adapun hasil yang penulis dapatkan melalui analisi cinematografi showreel dalam film Nauli yaitu Empat elemen penting dari cinematography tersebut penulis terapkan dalam penciptaan film Na-Uli. Film Na-Uli adalah Material,Timing,Style dan Branding dan Kredibilitas. Kata kunci:en_US
dc.publisherUNIVERSITAS POTESNI UTAMAen_US
dc.subjectTujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengungkap analisis teknik chinematografi showrel yang terdapat pada film Nauli. Objek penelitian ini adalah menggunakan metode deskri[tif kualitatif dengan berfokus pada pesan romantis dalam film Nauli tersebut, Pengambilan data yaitu mendeskripsikan data-data penelitian dalam adegan Film Nauli sebagai hasil analisis menggunakan cinematografi showrel. Film nauli menceritakan seorang remaja yang sedang jatuh hati, lalu orang tua perempuan tidak merestui karena mempunyai adat tradisi nya. Film Na-Uli sendiri bersinopsis tentang Asep lelaki Sunda dengan sengaja menyebrang ke pulau Sumatera. Berhenti di kota multikultural, Medan. Dalam langkah sendiriannya, Asep bertemu dengan seorang gadis yang sedang menggalang dana untuk anak yatim piatu dari Kampusnya. Suatu malam ketika ia merasa lapar dan berburu jajanan. Asep bertemu kembali dengan perempuan tadi. Mereka berkenalan dan dari perkenalan itu segalanya berkembang kearah yang lbih serius Kedua anak muda itu mulai jatuh cinta. Asep yang jatuh cinta pada Uli ingin kembali ke Medan dan berniat melamarnya. Tapi Asep lupa, bahwa ada adat yang harus ia pahami sebelum ia berhak memenangkan hati Uli. Adapun hasil yang penulis dapatkan melalui analisi cinematografi showreel dalam film Nauli yaitu Empat elemen penting dari cinematography tersebut penulis terapkan dalam penciptaan film Na-Uli. Film Na-Uli adalah Material,Timing,Style dan Branding dan Kredibilitas. Kata kunci: Cinematografi showreel, Film NA-ULI, Romantisen_US
dc.titlePENERAPAN TEKNIK CINEMATROGRAPHY SHOWREEL DALAM FILM NA-ULIen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Bab2.pdf376.18 kBAdobe PDFView/Open
Bab1.pdf774.15 kBAdobe PDFView/Open
Bab3.pdf480.26 kBAdobe PDFView/Open
Bab5.pdf182.5 kBAdobe PDFView/Open
Daftar Pustaka.pdf178.24 kBAdobe PDFView/Open
Bab4.pdf930.14 kBAdobe PDFView/Open
abstrak.pdf182.28 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.