Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/510
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNASUTION, NURHADI-
dc.contributor.authorFARHAN-
dc.date.accessioned2017-07-13T06:54:23Z-
dc.date.available2017-07-13T06:54:23Z-
dc.date.issued2015-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/handle/123456789/510-
dc.description.abstractKemajuan teknologi telah berkembang cukup pesat, hal tersebut merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi perkembangan sistem yang ada. Perkembangan tersebut mendukung berbagai aspek teknologi, baik kesehatan maupun hiburan, umumnya sering digunakan pada aplikasi game. Game edukasi berbasis simulasi didesain untuk mensimulasikan permasalahan yang ada sehingga diperoleh esensi atau ilmu yang dapat digunakan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Animasi adalah suatu kegiatan menghidupkan, menggerakkan benda mati, suatu benda mati diberikan dorongan kekuatan, semangat dan emosi untuk menjadi hidup dan bergerak atau hanya berkesan hidup. Didalam perancangan game mencocokkan gambar ini penulis menggunakan metode LCM (Linear congruent Method) dalam pengacakan gambar.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Potensi Utamaen_US
dc.subject“Game Edukasi”en_US
dc.subject”Animasi”en_US
dc.subject“Metode LCM (Linear Congruent Method)”.en_US
dc.subject“Microsoft Visual Studio 2010”.en_US
dc.titlePERANCANGAN APLIKASI ANIMASI GAME MENCOCOKKAN GAMBAR MENGGUNAKAN LINEAR CONGRUENT METHODen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
BAB III.pdf4.58 MBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB IV.pdf4.58 MBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB V.pdf4.58 MBAdobe PDFThumbnail
View/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf4.58 MBAdobe PDFThumbnail
View/Open
ABSTRAK.pdf4.58 MBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB I.pdf4.58 MBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB II.pdf4.58 MBAdobe PDFThumbnail
View/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.