Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/510
Title: | PERANCANGAN APLIKASI ANIMASI GAME MENCOCOKKAN GAMBAR MENGGUNAKAN LINEAR CONGRUENT METHOD |
Authors: | NASUTION, NURHADI FARHAN |
Keywords: | “Game Edukasi” ”Animasi” “Metode LCM (Linear Congruent Method)”. “Microsoft Visual Studio 2010”. |
Issue Date: | Dec-2015 |
Publisher: | Universitas Potensi Utama |
Abstract: | Kemajuan teknologi telah berkembang cukup pesat, hal tersebut merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi perkembangan sistem yang ada. Perkembangan tersebut mendukung berbagai aspek teknologi, baik kesehatan maupun hiburan, umumnya sering digunakan pada aplikasi game. Game edukasi berbasis simulasi didesain untuk mensimulasikan permasalahan yang ada sehingga diperoleh esensi atau ilmu yang dapat digunakan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Animasi adalah suatu kegiatan menghidupkan, menggerakkan benda mati, suatu benda mati diberikan dorongan kekuatan, semangat dan emosi untuk menjadi hidup dan bergerak atau hanya berkesan hidup. Didalam perancangan game mencocokkan gambar ini penulis menggunakan metode LCM (Linear congruent Method) dalam pengacakan gambar. |
URI: | http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/handle/123456789/510 |
Appears in Collections: | Skripsi |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
BAB III.pdf | 4.58 MB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB IV.pdf | 4.58 MB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB V.pdf | 4.58 MB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
DAFTAR PUSTAKA.pdf | 4.58 MB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
ABSTRAK.pdf | 4.58 MB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB I.pdf | 4.58 MB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB II.pdf | 4.58 MB | Adobe PDF | ![]() View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.