Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/5240
Title: PENGARUH BRAND IMAGE DAN OPINI MASYARAKAT TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEPATU BRAND BULTOM DI PT. PARKSON
Authors: CHANIAGO, ELSA ELFIRA
Keywords: Citra Merek, Opini Publik, Minat Beli, Parkson Departemen Store
Issue Date: Dec-2021
Publisher: UNIVERSITAS POTENSI UTAMA
Abstract: Minat beli merupakan sebuah hasil pemikiran individu mengenai suatu produk yang menjadi keinginan dikarenakan ada pengaruh eksternal dan internal pada individu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan opini public terhadap minat beli konsumen PT Parkson Departemen Store Center Point. Jenis penelitian yang dilakukan menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan sumber data primer. Jumlah sampel penelitian ini yang diperoleh yaitu 120 responden yang ditentukan dengan menggunakan rumus Malhotra dengan teknik pemilihan sampling aksidental. SPSS 25.0 digunakan sebagai alat pengolahan data hasil uji hipotesis t, secara parsial menunjukkan bahwa pengaruh nilai citra merek (3,362) terhadap minat beli dan opini public (5,041) terhadap minat beli memiliki pengaruh positif, Sementara secara simultan nilai F (23,567) menunjukan bahwa citra merek dan opini public berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen.
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/5240
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
BAB I.pdf471.13 kBAdobe PDFView/Open
BAB III.pdf377.41 kBAdobe PDFView/Open
BAB V.pdf87.13 kBAdobe PDFView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf163.64 kBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK.pdf82.12 kBAdobe PDFView/Open
BAB IV.pdf518.25 kBAdobe PDFView/Open
BAB II.pdf321.36 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.