Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/581
Title: | PERANCANGAN GAME EDUCATION PENGENALAN SAYUR DAN BUAH |
Authors: | MONICA, SHELLA |
Keywords: | Visual Basic 2010 Microsoft SQL Server 2008 Game Sayur dan Buah |
Issue Date: | Dec-2015 |
Publisher: | Universitas Potensi Utama |
Abstract: | Dalam dunia pendidikan, komputer dapat menjadi media pembelajaran yang baru. Pembelajaran yang didapat dari pendidik terkadang membuat para pelajar cenderung bosan. Hal itu disebabkan penyampaian materi yang kurang menarik, sehingga membuat pelajar ataupun siswa sekolah mudah lupa dengan apa yang dipelajarinya, terutama pelajaran yang bersifat teoritis. Sehingga perlu dilakukan cara lain agar pembelajaran menjadi lebih menarik adalah dengan menggunakan media komputer. Komputer dapat menunjang proses pembelajaran, materi tidak hanya ditampilkan secara tertulis, tetapi juga terdapat gambar dan disamping itu pelajar dapat berinteraksi secara interaktif. Dalam kegiatan belajar mengajar disekolah, terdapat suatu pelajaran tentang aneka rupa sayur dan buah. Perancangan Game Education Pengenalan Sayur dan Buah merupakan suatu game pembelajaran edukatif yang menarik untuk siswa/siswi sekolah dasar yang dapat membantu siswa/siswi dalam mengenal, mengingat, dan mempelajari aneka rupa sayur dan buah dengan cara multimedia yang unik dan interaktif. |
URI: | http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/handle/123456789/581 |
Appears in Collections: | Skripsi |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
BAB IV.pdf | 329.22 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB V.pdf | 14.72 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
ABSTRAK.pdf | 7.06 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB I.pdf | 36.52 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB II.pdf | 118.9 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB III.pdf | 505.18 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
DAFTAR PUSTAKA.pdf | 12.63 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.