Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6483| Title: | DIAGNOSA MINAT BELAJAR MURID MIS AL-HASANAH MENGGUNAKAN METODE NAIVE BAYES |
| Authors: | ZUHRA, KAMILA |
| Keywords: | Diagnosa, Minat, Belajar, Murid, Naive Bayes, Web. |
| Issue Date: | Dec-2022 |
| Publisher: | Universitas Potensi Utama |
| Abstract: | Mis Al-Hasanah bergerak dalam bidang pendidikan dan jenjang pendidikan yang diajarkan adalah tingkat sekolah dasar (SD). Mis Al-Hasanah beralamat di Jl. Ileng Link II Gg. Nangka, Medan, Sumatera Utara. Setiap murid diajarkan sesuai dengan standar kurikulum K13, sehingga guru-guru dapat memberikan materi yang sama dengan seluruh anak-anak di indonesia. Guru-guru di Mis Al-Hasanah selain memberikan materi juga memberikan motivasi dan semangat untuk mempelajari setiap materi yang telah disampaikan. Masalah yang terjadi adalah Mis Al-Hasanah tidak dapat mengetahui minat belajar murid, sehingga Mis Al-Hasanah tidak dapat memberikan metode pengajaran yang mendongkrak minat belajar murid. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah cara yang dapat membantu Mis Al-Hasanah untuk mendiagnosa minat belajar murid. Penelitian ini menggunakan metode Naïve Bayes untuk mendapatkan hasil diagnosa minat belajar murid Mis Al-Hasanah. Dengan adanya diagnosa yang menggunakan metode Naïve Bayes maka Mis Al-Hasanah dapat dengan mudah diagnosa minat belajar murid. |
| URI: | http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6483 |
| Appears in Collections: | Skripsi |
Files in This Item:
| File | Description | Size | Format | |
|---|---|---|---|---|
| Abstrak.pdf | 33.16 kB | Unknown | View/Open | |
| BAB 1.pdf | 156.63 kB | Unknown | View/Open | |
| BAB 3.pdf | 455.01 kB | Unknown | View/Open | |
| BAB 5.pdf | 229.62 kB | Unknown | View/Open | |
| BAB 4.pdf | 510.68 kB | Unknown | View/Open | |
| BAB 2.pdf | 173.9 kB | Unknown | View/Open | |
| Daftar Pustaka.pdf | 69.13 kB | Unknown | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.