Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6648
Title: ANALISIS BRAND TRUST, SALES PROMOTION, SHOPPING EMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BRAND FASHION UNIQLO
Authors: GULO, MEI KRISTIANI
Keywords: Brand Trust, Sales Promotion, Shopping Emotional Keputusan Pembelian
Issue Date: Dec-2024
Publisher: UNIVERSITAS POTENSI UTAMA
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Brand Trust, Sales Promotion, Shopping Emotion Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Brand Fashion Uniqlo. Jenis Penelitian ini menggunakan penelitian Kuantitatif, dengan menggunakan populasi dan sampel yaitu Mahasiswa/I Pada Universitas Potensi Utama Medan. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan melakukan penyebaran kuisioner/ angket dengan menggunakan metode teknik accidental sampling, dengan sampel dalam dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan hasil Uji Parsial ( Uji T ) menunjukkan bahwasanya Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian , Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian, Shopping Emotional berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian. Secara Simultan ( Uji F ) Variabel Brand Trust, Sales Promotion, Shopping Emotional Terhadap Keputusan Pembelian berdasarkan Uji F dimana F- hitung > F-tabel ( 311,579 > 2,67 ).
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6648
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.pdf11.42 kBUnknownView/Open
BAB I.pdf136.55 kBUnknownView/Open
BAB III.pdf178.5 kBUnknownView/Open
BAB II.pdf100.63 kBUnknownView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf76.1 kBUnknownView/Open
BAB IV.pdf230.97 kBUnknownView/Open
BAB V.pdf74.63 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.