Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6669
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSALSABILA, ALVIRA-
dc.date.accessioned2025-03-19T02:06:01Z-
dc.date.available2025-03-19T02:06:01Z-
dc.date.issued2024-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6669-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tarif, kepercayaan, fasilitas tracking system dan ketepatan waktu pengiriman terhadap kepuasan pelanggan (Studi Kasus Pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Di Kota Medan). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dan menggunakan pendekatan asosiatif. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji statistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini diantaranya kuisioner, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan hasil uji parsil maka pada variabel tarif tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai 1,024 < 1,985. Kemudian pada variabel kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai 3,562 > 1,985. Pada variabel fasilitas tracking system berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai 3,139 > 1,985. Kemudian pada variabel ketepatan waktu pengiriman tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai -0,940 < 1,985. Berdasarkan hasil uji secara simultan yakni pada variabel bahwa variabel tarif (X1), kepercayaan (X2) fasilitas tracking system (X3) dan ketepatan waktu pengiriman (X4) secara bersama- sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS POTENSI UTAMAen_US
dc.subjectTarif, Kepercayaan, Fasilitas Tracking System, Ketepatan Waktu Pengiriman, Kepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH TARIF, KEPERCAYAAN, FASILITAS TRACKING SYSTEM DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Di Kota Medan)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abstrak Bahasa Indonesia.pdf214.04 kBUnknownView/Open
BAB I.pdf638.34 kBUnknownView/Open
BAB III.pdf527.82 kBUnknownView/Open
BAB II.pdf407.94 kBUnknownView/Open
BAB IV.pdf709.94 kBUnknownView/Open
BAB V.pdf221.93 kBUnknownView/Open
Daftar Pustaka.pdf337.56 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.