Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6690
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLubis, Rindy Anggraini-
dc.date.accessioned2025-03-20T02:42:25Z-
dc.date.available2025-03-20T02:42:25Z-
dc.date.issued2024-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6690-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fitur produk, personal selling dan desain produk terhadap kepuasan pengguna Vivo di Kota Medan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan pendekatan asosiatif. Adapun target penelitian ini adalah pengguna smartphone Vivo di Kota Medan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah menggunakan kuisioner, wawancara dan observasi. Dalam penentuan sampel penelitian penulis menggunakan rumus lemeshow yang dimana secara otomatis jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 sampel. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan sumber data primer dan sumber data sekunder. Berdasarkan hasil uji parsial maka pada variabel fitur produk tidak berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pengguna Vivo diperoleh nilai sebesar Thitung 1,414 < 1,984 Ttabel, lalu pada variabel personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna diperoleh nilai sebesar Thitung 2,219 > 1,984 Ttabel, dan pada variabel desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna dengan nilai Thitung 5,032 > 1,984 Ttabel. Hasil pengujian secara simultan diketahui bahwa variabel fitur produk (X1), personal selling (X2) dan desain produk (X3) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna smartphone Vivo di Kota Medan.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS POTENSI UTAMAen_US
dc.subjectFitur Produk, Personal Selling, Desain Produk, Kepuasan Penggunaen_US
dc.titlePENGARUH FITUR PRODUK, PERSONAL SELLING DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA VIVO DI KOTA MEDANen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abstrak.pdf6.88 kBUnknownView/Open
BAB I.pdf673.11 kBUnknownView/Open
BAB II.pdf423.87 kBUnknownView/Open
BAB III.pdf349.7 kBUnknownView/Open
BAB IV.pdf452.8 kBUnknownView/Open
BAB V.pdf252.67 kBUnknownView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf282.51 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.