Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6694
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorANANDA, ALMIA-
dc.date.accessioned2025-03-20T04:53:07Z-
dc.date.available2025-03-20T04:53:07Z-
dc.date.issued2024-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6694-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk : ( 1 ) mengetahui apakah terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas layanan enrollment terhadap kepuasan nasabah, ( 2 ) mengetahui apakah terdapat pengaruh positif dan signifikan antara persepsi nasabah terhadap kepuasan nasabah, ( 3 ) mengetahui apakah terdapat pengaruh positif dan signifikan secara bersama – sama antara kualitas layanan enrollment, dan persepsi nasabah terhadap kepuasan nasabah. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel responden yaitu 100 nasabah pensiunan yang bearada di PT.Bank Mandiri Taspen Kcp Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner atau angket yang diberikan kepada nasabah yang berada di PT.Bank Mandiri Taspen Kcp Medan, dengan menggunakan analisis data Uji Linear Berganda dan Analisis Statistik Deskriptif. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS 25 for windows. Berdasarkan hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa pada Uji Parsial variabel Kualitas layanan enrollment berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, variabel persepsi nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Pada Uji Simultan variabel Kualitas layanan enrolment, dan persepsi nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan nasabah dimana berdasarkan Uji F Fhittung (325.817) > Ftabel (3,94) dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS POTENSI UTAMAen_US
dc.subjectKualitas Layanan Enrollment, Persepsi Nasabah, Kepuasan Nasabahen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN ENROLLMENT DAN PERSEPSI NASABAH DALAM PENGGUNAAN OTENTIKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM PENGAMBILANDANA PENSIUNAN DI PT.BANK MANDIRI TASPEN KCP MEDANen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abstrak.pdf327.89 kBUnknownView/Open
BAB I.pdf788.1 kBUnknownView/Open
BAB III.pdf695.86 kBUnknownView/Open
BAB II.pdf680.17 kBUnknownView/Open
BAB IV.pdf651.96 kBUnknownView/Open
BAB V.pdf268.3 kBUnknownView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf213.79 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.