Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6701
Title: PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA BUKALAPAK DI KOTA MEDAN
Authors: ALIDA, SITI NUR
Keywords: Citra Merek, Kualitas Pelayanan Elektronik, Promosi dan Keputusan Pembelian
Issue Date: Dec-2024
Publisher: UNIVERSITAS POTENSI UTAMA
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Elektronik dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pengguna Bukalapak di Kota Medan. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah para pengguna Bukalapak dikota medan dan penarikan sampel menggunakan rumus lemshow berjumlah 96 lalu dibulatkan menjadi 100 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada responden. Pengolahan data penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS versi 23. Hasil penelitian ini adalah (1) citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas pelayanan elektronik secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya (4) citra merek, kualitas pelayanan elektronik dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna Bukalapak dikota medan.
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/6701
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.pdf182.13 kBUnknownView/Open
BAB II.pdf493.63 kBUnknownView/Open
BAB I.pdf524.36 kBUnknownView/Open
BAB III.pdf653.92 kBUnknownView/Open
BAB IV.pdf839.62 kBUnknownView/Open
BAB V.pdf276.71 kBUnknownView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf915.96 kBUnknownView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.