Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/88
Title: ANIMASI PEMBELAJARAN SISTEM PENCERNAAN 3D STUDIO MAX
Authors: SOPIA, MARIANA
ANNA
Keywords: Animasi
Pembelajaran,Sistem Pencernaan,3Dimensi
Issue Date: Dec-2014
Publisher: Univesitas Potensi Utama
Abstract: ABSTRAK Landasan berpikir pendekatan inkuiri yaitu konsep pembelajaran sistem pencernaan dimana guru hanya tidak sekedar memberi pengetahuan kepada siswa. Siswa harus membangun sendiri pengetahuan didalam benaknya. Agar siswa mereka tertarik dan termotivasi untuk belajar,pendekatan pembelajaran dengan menggunakan media yang tepat sangat diperlukan peneliti memanfaatkan software 3D studio MAX sebagai media pembelajaran dengan pendekataan inquere terbimbing untuk meningkatkan minat dan pemahamaan siswa adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui minat dan pemahaman siswa penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan dan mengetahui media pembelajaran biologi berbasis 3d sebagai sumber belajar bagai siswa materi sistem pencernaan pada manusia yaitu model yang bersipat descriftif yang menggariskan langkah-langkah yang harus di ikutin untuk menghasilkan produk tahap-tahap pengemembangan procedural antara lain tahap perencaanaan pelaksanaan dan penilaiyan model hasil penilayn menunjukan media pembel;ajaran sistem pencernaan berbasis 3d dimensi yang telah dikembangkan mempunyai kualitas sangat baik (SB) dan mempunyai katagori baik (B) berdasarkan penillaian dan respon siswa tersebut menunjukan animasi pembelajaran sistem pencernaan pada manusia layak digunakan sebagai sumber belajar mandiri untuk siswa menengah atas
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/handle/123456789/88
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
BAB III.pdf940.76 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB IV.pdf740.25 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB V.pdf11.27 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf5.39 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
ABSTRAK.pdf4.3 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB I.pdf234.74 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB II.pdf101.85 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.