Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/948
Title: SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENJUALAN PUPUK PADA PT. SENTANA ADIDAYA PRATAMA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW)
Authors: SYAHPUTRA, BAYU ALFIN
Keywords: Sistem Pendukung Keputusan
Java
MySQL
Issue Date: Dec-2013
Publisher: Universitas Potensi Utama
Abstract: Pada akhir-akhir ini, kemajuan dalam bidang teknologi telah berkembang pesat khususnya kemajuan dalam bidang komputer dan telekomunikasi. Teknologi informasi dimanfaatkan untuk mempercepat serta meningkatkan tersedianya informasi yang tepat dan akurat dan juga untuk mendukung kualitas proses-proses dan produk yang lebih efektif dan efisien pada organisasi. Demikian juga dengan PT. Sentana Adidaya Pratama adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang penjualan pupuk dimana perusahaan ini sangat membutuhkan sistem komputerisasi yang baik dalam mengolah data perusahaan pupuknya. Selama ini perusahaan sudah menggunakan komputer tapi masih dengan aplikasi standar seperti Word dan Excel, sehingga sering terjadi kendala dan hambatan terutama apabila data yang akan diolah banyak, maka akan memakan waktu yang lama, tenaga dan pikiran. Dengan masih dipakainya sistem seperti ini maka perusahaan pada setiap hari/periode sering mengalami kesulitan mengambil keputusan penjualan pupuk yang ada untuk menjadikan perusahaan meningkatkan pemasarannya.
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/handle/123456789/948
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
BAB I.pdf169.44 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB II.pdf360.74 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB III.pdf560.61 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB IV.pdf462.47 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB V.pdf67.46 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf8.03 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
Abstrak.pdf4.94 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.